Cara Pengobatan Hepatitis B Secara Alami

Published on Author Jeng Sri4 Comments

cara pengobatan hepatitis B secara alamiTernyata penyebab penyakit hepatitis tidak hanya virus, namun keracunan obat, dan paparan berbagai zat kimia seperti tetraklorida, chlorpromazine, fosfor, dan zat-zat lain yang sering digunakan sebagai obat pada zaman sekarang ini. zat-zat kimia dapat masuk dengan berbagai cara, seperti terhirup, tertelan, atau diserap melalui kulit penderita. Hati berfungsi untuk menetralkan racun yang beredar didalam darah. Jika racun yang masuk dalam jumlah yang banyak hati bisa saja rusak dan tidak dapat lagi menetralkan racun-racun. Terdapat lima jenis virus hepatitis, yaitu virus hepatitis A, B, C, D dan E. Hepatitis B dan C merupakan penyakit hepatitis yang paling sering ditemukan

Penyakit hepatitis B merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus hepaitis B (VHB) yang merupakan suatu anggota dari famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau peradangan hati menahun yang pada sebagian kecil kasusnya dapat berlanjut menjadi penyakit sirosis hati atau kanker hati. Hepatitis B merupakan bentuk hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya dan dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan virus hepatitis B ini menular, diantaramya :

    • Secara vertikal, cara penularan secara vertikal terjadi dari ibu yang menderita virus hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau sesaat setelah persalinan.
    • Secara horizontal, penularan secara horizontal dapat terjadi akibat dari penggunaan jarum suntik yang sudah tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (hanya jika penderita memiliki penyakit mulut seperti sariawan), lendir (berciuman), atau luka yang mengeluarkan darah dan hubungan seksual dengan penderita.

 

Gejala Penyakit Hepatitis B

Salah satu gejala hepatitis yang khas adalah berubahnya warna kulit menjadi berwarna kekuningan. Oleh sebab itu, penyakit ini sering disebut juga dengan penyakit kuning. Gejala penyakit hepatitis dapat bervariasi, mulai dari gejala yang ringan hingga yang berat. Gejala hepatitis antara lain :

    • Nyeri sendi
    • Nafsu makan hilang
    • Nyeri pada daerah perut
    • Urin berwarna gelap
    • Lemah dan kelelahan
    • Mual dan muntah
    • Warna kulit dan daerah putih mata berubah menjadi kekuningan

 

Pengobatan Penyakit Hepatitis B

Cara Pengobatan Hepatitis B Secara AlamiPada umumnya sel-sel hati dapat tumbuh kembali dengan sedikit kerusakan, namun, penyembuhannya membutuhkan waktu yang cukup lama dengan diet dan istirahat yang baik. Selain itu, pengobatan secara tradisional juga dapat dilakukan. Maka dari itu, kami hadir untuk membantu mengatasi penyakit hepatitis B Anda dengan cara pengobatan secara alami dan aman serta efektif dalam mengatasi penyakit hepatitis B. Kami merekomendaskan QnC Jelly Gamat sebagai salah satu cara untuk mengobati penyakit hepatitis secara alami dan aman.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk alami yang terbuat dari ekstraksi 100% teripang emas yang mampu mengatasi penyakit hepatitis B dan berbagai jenis penyakit lainnya. Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat in juga terkandung bahan alami lainnya, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat melengkapi kandungan serta khasiat didalamnya.

menurut penelitian, didalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini telah ditemukan 50 jenis senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, serta Asam Amino.

Kandungan kolagen yang sangat tinggi mampu mengatasi penyakit hepatitis B dengan cepat. Hal tersebut disebabkan karena teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu yang singkat. Selain itu gamat atau teripang laut ini juga merupakan suplemen organik, sehingga penyerapan didalam tubuh dapat berlangsung lebih baik serta tidak menimbulkan efek samping.

Selain kolagen, kandungan proteinnya juga berperan sebagai immunomodulator atua pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial efektif dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut didalam air membuat teripang langsung diserap oleh hati tanpa mengalami detoksifikasi serta dapat membantu memperbaiki fungsi hati.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat didalam QnC Jelly Gamatyang mampu mengatasi penyakit hepatitis B secara efektif, alami dan aman. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftra di DEPKES No: 109321601291-1229, sehingga keamanan serta khasiatnya terjamin. Kini jangan ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai satu- satunya solusi pengobatan alami untuk mengatasi penyakit hepatitis B dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Disini merupakan tempat yang tepat dimana Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat yang asli dengan penawaran berbagai promo menarik serta pelayanan terbaik dengan penerapan sistem kirim barang dulu, baru bayar setelah barang sampai (pemesanan 1-2 botol) serta money back guarantee 100% tanpa tambahan biaya apapun.

*syarat dan ketentuan berlaku

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan segera beralih ke halamn cara pemesanan QnC Jelly Gamat untuk informasi daftar harga dan cara pemesanan lengkapnya.

 

klik-galeri-kesehatan

4 Responses to Cara Pengobatan Hepatitis B Secara Alami

  1. Saya penderita hepatitis B dan sudah pernah berobat ke medis, diagnosanya hepatitis akut. Untuk pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G, diperlukan berapa botol dan bagaimana cara pembeliannya ??
    Bila tidak keberatan mohon penjelasan by email ke alamat email saya, terima kasih.

  2. Penyakit hepatitis saya baru dideteksi oleh dokter melalui pemeriksaan darah, dan setelah saya membaca pengobatan herbal ini saya merasa tertarik dan penuh harapan bahwa saya pasti sembuh dengan pengobatan ini. Yang perlu saya tanyakan bagaimana proses pembayaran dan pengiriman obat ini kepada pasient di luar negeri, karena saya bukan orang Indonesia tapi Timor-Leste?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *