Mengobati Nyeri Sendi Secara Alami

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Sebagian orang sering menganggap nyeri sendi sebagai penyakit asam urat atau rematik. Padahal nyeri sendi yang dirasakan itu kemungkinan adalah penyakit osteoartritis. Penyakit nyeri sendi atau osteoartritis merupakan penyakit yang kerap menimpa p-ada orang berusia lanjut. Namu, pada saat ini penyakit osteoartritis juga dapat menyerang pada usia muda dikarenakan perkembangan dan perubahan gaya hidup yang kurang sehat.

mengobati nyeri sendi secara alami

Osteoartritis merupakan kondisi dimaan sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan kartilagi biasanya menutupi ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan (cairan sinovial) terletak diantara tulang-tulang tesebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan salingm engikis satu sama lain. Pada saat kondisi dimana cairan sinovial kurang, maka lapisan kartilago yang menutup ujung-ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Osteoartritis dapat menyerang pada semua tulang rawan disekujur tubuh, termasuk tulang belakang, tetapi terutama menyerang pada tungkai dari panggul, terutama lutut sampai pergelangan kaki, karena tungkai menahan berat badan. Oleh sebab itu, untuk mengurangi resiko terjadinya osteoartritis berat badan ideal harus dipenuhi. Penyebab osteoartritis sangat bervariasi. Beberapa penelitimenunjukkan adanya hubungan antara osteoartritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor dari keturunan (genetik) yang terlibat didalam penurtunan penyakit ini. Namun, terdapat beberapa faktor resiko yang memicu terjadinya osteoartritis, yaitu :

  • Wanita yang berusia lebih dari 45 tahun
  • KElebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti pada olahragawan dan para pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tul;ang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Penyekit osteoartritis dapat dicegah dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat, mengurangi berat badan bagi yang memiliki berat badan berlebih, melakukan olahraga, namun tidak berlebihan, dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

 

Pengobatan Nyeri Sendi Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

 

Mengobati Nyeri Sendi Secara AlamiQnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami yang terbuat dari teripang emas atua gamat emas yang memiliki beragam khasiat untuk kesehatan tubuh. Diproduksi dengan menggunakan teknologi yang mutakhir dan dengan diawasi oleh para ahli sehingga kualitas dan keamanannya terjaga. Menurut penelitian, didalam teripang laut ini juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan senyawa aktif biologi yang telah ditemukan, diantaranya adalah Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Glucisamine dan Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, saponin, lektin, serta Virtamin dan mineral. Selain itu, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) menyatakana bahwa teripangb laut ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.

Didalam mengatasi nyeri sendi, kandungan kolagen bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru untuk menggantikan tulang yang telah terkikis akibat gesekan sendi, Glucasaninoglycans (GAGs) berfungsi untuk meringankan artritis dan sakit/nyeri persendian, Chondroitin berfungsi meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, dan membantu mencegah osteoporosisi dan osteoartritis.

Selain terdapat kandungan teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Jadi, selain dapat mengatasi nyeri sendi QnC Jelly Gamat juga berkhasiat untuk mengurangi masalah pada lambung, memperkuat daya tahan tubuh, memelihara sistem jantung, membantu melancarkan sirkulasi darah, dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung didalan QnC Jelly Gamat ini.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI, sehingga kualitas dan keamanannya terjamin. Maka dari itu, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi yang efektif juga aman untuk mengatasi nyeri sendi secara alami.

Selain dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luka luar dengan mengoleskannya pada bagian tubuih yang terluka. QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia, serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Itulah beberapa kandungan dan khasiat dari QnC Jelly Gamat. Kini Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya solusi kesehatan terbaik untuk mengatasi masalah nyeri sendi dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat Anda dapat langsung memesannya kepada kami. Untuk informasi cara pemesanan selengkapnya, klik gambar dibawah ini .

 

order-sekarang-juga3

 

Pesan Sekarang Juga !!

Barang Sampai Baru Bayar

*syarat dan ketentuan berlaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *