Obat Alami Buang Air Besar Berdarah

Published on Author Jeng SriLeave a comment

obat alami buang air besar berdarahTentu merupakan sebuah hal yang menakutkan ketika mengalami buag air besar berdarah. Apalagi hal ini baru dialami, tentu akan membuat kita menjadi khawatir. Buang air besar berdarah mungkin dapat diartikan berbeda oleh beberapa orang. Ada orang yang menyebutkan buang air besar berdarah saat ia menemukan darah saat mengelapkan tisu setelah BAB atau menemukan dara menetes pada lubang WC, ada juga yang mengatakan BAB berdarah ketika terlihat ada darah yang tercampur dengan fesesnya, dan bahkan tidak banyak orang yang tahu jika BAB nya berwarna hitam seperti oli juga dikatakan BAB berdarah. BAB berdarah yang ditemukan ketika mengelap tisu setelah BAB atau menetes dilubang WC disebut juga dengan Hematochezia atua keluarnya darah segar dari anus, setelah atau bersamaan dengan feses. Sedangkan BAB berdarah yang menyebabkan feses berwarna hitam disebut juga melana.

Walaupun pada umumnya buang air berdarah disebabkan oleh kondisi ringan atau tidak berbahaya, namun terdapat kondisi tertentu dimana Anda harus segera mendapatkan pertolongan secara medis, yaitu ketika darah yang keluar begitu banyak hingga membuat badan menjadi lemas. Buang air besar berdarah yang ditandai dengan adanya darah dalam feses itu artinya terdapat oerdarahan pada saluran penceenaan. Terkadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi oleh tes tertentu. Terkadang jumlah darah yang keluar banyak hingga menetes di lubag WC. Semakin tinggi lokasi perdarahan dalam saluran pencernaan, maka semakin gelap warna feses.

Ada dua penyakit yang menjadi penyebab utama dari buang air besar berdarah, yaitu wasir (ambeie/hemoroid) dan fissura ani.

  • Wasir merupakan pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air berdarah dapat disertai dengan rasa sakit ataupun tidak, dan biasanya darah sampai menetes setelah feses keluar.
  • Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam, sehingga letika feses keluar darah juga ikut keluar. Biasanya disertai dengan rasa sakit atau panas ketika buang air besar.

Kedua penyebab tersebut menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hoitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas. Penyebab lain dari buang air besar berdarah yang lebih jarang ditemukan diantaranya kanker usus besar, polip usus, kolitis, dan diverticulosis.

Beberapa cara berikut dapat Anda lakukan jika mengalami buanng air besar berdarah :

  • Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari
  • Perbanyak makanan berserat tinggi, seperti sayuran dan buah-buahan.
  • Hindari makanan pedas
  • Hindari makanan atua minuman yang mengandung alkohol dan kafein
  • Hindari makanan olahan dan junk food

 

Pengobatan Alami Buang Air Besar Berdarah Dengan QnC Jelly Gamat

 

Obat Alami Buang Air Besar Berdarah
QnC Jelly Gamat mreupakan produk herbal yang mampu mengatasi BAB berdarah secara alami dan aman. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan dasar teripang emas yang sejak ribuan tahun lalu telah digunakan sebagai pengobatan alternatif. Selain teripang emas, didalamnya juga terkandung kombinasi bahan alami lain, diantaranya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat melengkapi khaisat serta manfaat yang terkandung didalamnya.

Menurut penelitian, didalam teripang ini juga telah ditemukan berbagai kandungan alami yang bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan mineral, Omega 3, 6 dan 9, serta kandungan Asam Amino.

Kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalamnya sangat baik untuk melindungi sistem pencernaan dan masalah lambung.  Manfaat kandungan mukopolisakarida yaitu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka serta dapat membantu mengatasi masalah wasir sebagai penyebab utama dari buang air besar berdarah ini. Selain itu, mineral yang terkadnung didalam teripang laut ini diantaranya adalah potassium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, besi dan sodium berkhasiat untuk menghasilkan sel darah merah yang bertujuan untuk mengganti darah yang keluar akibat dari BAB berdarah tersebut, sehingga penderita tidak mengalami kekurangan darah karena kandungan mineral tersebut juga mampu mencegah terjadinya penyakit anemia.

Selain untuk mengatasi BAB berdarah, QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit lainnya, seperti asam lambung, hipertensi, penyakit jantung, ginjal, stroke, luka bakar, dan sebagainya. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat juga dapat dijadikan sebagai obat oles pada luka luar. WnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita hingga lanjut usia, serta ibu hamil dn menyusui tanpa menimbulkan efek samping karena bekerja secara alami.

Selalin memiliki khasiat yang luar biasa, QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT dengan No: 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI. Sehingga keamanan serta keasliannya terjamin.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

RRSG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 53227614

Ingat !! Kode RRSG harus selalu dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan Anda.

 

Untuk informas lengkap cara pemesanan dan daftar harga, silahkan klik gambar dibawah ini !!

116klik-galeri-kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *