Obat Tradisional Luka Bakar Ringan untuk Anak Balita

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Obat Tradisional Luka Bakar Ringan untuk Anak Balita

Kecelakaan pada anak balita mungkin saja bisa terjadi, bahkan ketika di dalam rumah sekalipun. Salah satu kecelakaan yang bisa terjadi adalah luka bakar ringan.

Ketika bereksplorasi, anak balita mungkin saja menyenggol secangkir teh panas aatu setrika panas, sehingga dapat membuatnya mengalami luka bakar. Jika kulit anak terlihat memerah, berarti luka bakar yang dialaminya ringan. Tapi, jika ada luka yang lebih besar atau kulitnya tampak melepuh, itu artinya si kecil mengalami luka bakar yang serius.

Jika anak mengalami luka bakar, perhatikan terlebih dahulu, apakah luka bakar yang dialaminya cenderung ringan atau berat. Namun, bunda tidak perlu panik, tapi harus segera ditangani dengan baik.

Namun, bunda jangan mendinginkan luka bakar dengan kompres es, karena dapat menyebabakn radang dinging (frostbite) dan kerusakan kulit yang lebih parah. Jangan pula mengoleskan mentega ataupun pasta gigi, karena dapat memicu infeksi.

Lalu, bagaimana penanganan luka bakar ringan yang tepat pada anak balita ?

Untuk mengobati luka bakar ringan pada anak balita yang aman dan efektif, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi luka bakar ringan pada anak balita secara alami.

Obat Tradisional Luka Bakar Ringan untuk Anak Balita

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang diproduksi dengan menggunakan bahan utama teripang emas asli yang diproses secara tradisional dan telah melalui beberapa tahapan produksi dengan prosedur pengolahan yang tepat dan aman, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan terjamin.

Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi danĀ  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Menurut beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan diberbagai negara membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Tidak hanya itu, didalam teripang ini juga terkandung nutrisi yang begitu lengkap dan mampu memnuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Baca Juga : Manfaat Terapi Oksigen Hiperbarik untuk Kesehatan

Begitu besar manfaat teripang emas untuk membantu mengatasi luka bakar ringan pada anak balita. Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur yang dapat melengkapi serta memperkaya kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat. Bahan-bahan alami tersebut juga dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Dengan demikian, QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, balita, anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI, sehingga Anda tidak perlu ragu dengan keamanan serta keasliannya. Maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan solusi obat tradisional luka bakar ringan untuk anak balita yang tepat dan juga efektif.

Untuk membantu mengatasi luka bakar ringan, selain dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat juga bisa dioleskan pada bagian tubuh yang mengalami luka. Sehingga proses pengobatan dapat dilakukan dari dalam dan luar.

Untuk menjaga kualitas produk tetap baik, QnC Jelly Gamat yang telah dibuka harus disimpan didalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai obat tradisional luka bakar ringan untuk anak balita QnC Jelly Gamat. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan membantu menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi luka bakar ringan pada anak balita.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan beralih ke halaman cara pemesanan QnC Jelly Gamat untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan.

Dapatkan kenyamanan dan kemanan dalam berbelanja secara online di tempat kami dengan jaminan produk 100% original serta pelayanan terbaik dan berbagai penawaran promo menarik untuk Anda. Nikmati juga layanan kirim barang dulu, baru bayar setelah barang sampai (pemesanan 1-2 botol) serta money back guarantee 100% tanpa tambahan biaya apapun.

*syarat dan ketentuan berlaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *