Obat Tumor Payudara Jinak Tradisional Tanpa Operasi

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Jangan panik dan takut ketika Anda menemukan benjolan di sekitar payudara. Karena tidak semua benjolan di payudara menandakan kanker. Dan pada beberapa kasus, benjolan ini merupakan kondisi atau tumor payudara non kanker yang umumnya tidak berbahaya. Nah, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang lebih berbahaya, segera atasi benjolan di sekitar payudara dengan obat tumor payudara jinak tradisional tanpa operasi QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat herbal terbaik yang ampuh atasi tumor payudara jinak secara alami.

Gejala dan Tanda Tumor Jinak pada Payudara

Obat Tumor Payudara Jinak Tradisional Tanpa Operasi

Tumor merupakan benjolan yang tidak normal di tubuh. Berdasarkan sifatnya, tumor dibagi menjadi jinak dan ganas. Tumor ganas dikenal dengan kanker. Dalam dunia medis, sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu sifat tumor tersebut, karena penanganannya akan sangat berbeda.

Tumor jinak pada payudara umumnya membentuk benjolan pada payudara. Kondisi ini terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Tumor jinak sebenarnya tidak membahayakan tubuh. Namun, jika tumor tumbuh semakin besar bisa menekan jaringan disekitarnya, sehinga akan terasa nyeri dan memengaruhi bentuk payudara.

Tumor jinak di payudara biasanya diawali dengan hal-hal yang dianggap sepele, seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala ringan tersebut jika tidak diwaspadai bisa menjadi isyarat timbulnya tumor jinak.

Tanda lainnya yang mungkin timbul yaitu terasa sakit pada bagian yang ditekan. Selain itu, timbulnya benjolan, tinja mengeluarkan darah, haid tidak normal, dan sakit pinggang yang terjadi secara tiba-tiba bisa menjadi tanda dari tumor jinak.

Pengobatan Tumor Payudara Jinak Tradisional Tanpa Operasi

Pengobatan tumor jinak tidak membutuhkan waktu yang panjang. Setelah operasi, biasanya masalah tumor jinak akan selesai. Namun, tidak semua penderita bisa melakukan pengobatan tumor dengan operasi, karena berbagai hal. Lalu, bagaimana cara pengobatan tumor jinak selain operasi ?

Tentu ada jalan lain yang bisa dilakukan untuk mengobati tumor payudara jinak selain operasi. Obat tumor payudara jinak tradisional tanpa operasi QnC Jelly Gamat salah satunya yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan yang dibuat dari kombinasi bahan alami pilihan diantaranya ekstrak teripang emas asli, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur tanpa campuran bahan kimia, sehingga menjadi produk pilihan terbaik untuk keluarga.

Ekstrak teripang emas merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat yang memiliki begitu banyak kandungan dan khasiat yang dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit serta menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik anak-anak, dewasa, lanjut usia, serta ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga : Pengobatan Benjolan Di Leher dan Pundak

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Itulah beberapa kandungan dan manfaat dari QnC Jelly Gamat, obat tumor payudara jinak secara tradisional tanpa operasi. Selain kaya akan khasiat dan manfaat, QnC Jelly Gamat ini juga telah teregistrasi secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI. Sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Bagi Anda yang berminat ingin merakan khasiatnya secara langsung, silahkan segera kunjungi laman cara pemesanan untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan.

Semoga lekas sembuh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *