Pengobatan Alami untuk Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Penglihatan kunang-kunang, konsentrasi berkurang, pucat, pusing, bahkan pingsan bisa menjadi salah satu gejala dari tekanan darah rendah atau hipotensi, yaitu kondisi dimana tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan normal. Ketika darah mengalir melalui arteri, darah memberikan tekanan pada dinding arteri, tekanan itulah yang dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah atau disebut dengan tekanan darah.

pengobatan-alami-untuk-mengatasi-tekanan-darah-rendah

Tekanan darah sebenarnya bisa berubah sepanjang hari, tergantung pada aktivitas yang sedang dilakukan dan hal ini dianggap normal. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan tekanan darah rendah, seperti faktor usia, pengobatan, dan kondisi cuaca. Tekanan darah pada siang dan malam hari juga berbeda. Biasanya pada siang hari tekanan darah akan meningkat dan malam harinya akan lebih rendah.

Tidak semua penderita hipotensi atau tekanan darah akan merasakan gejala. Kondisi ini juga tidak selalu membutuhkan perawatan. Namun, jika tekanan darah cukup rendah, maka kemungkinan besar bisa menimbulkan gejala-gejala seperti jantung berdebar kencang atau tidak teratur, pusing, lemas, mual, pingsan, kehilangan keseimbangan atau merasa goyah, serta pandangan buram.

Jika Anda mengalami gejala tekanan darah rendah, sebaiknya segera duduk atau berbaring, minum air putih dan hentikan semua kegiatan yang sedang dilakukan. Jika Anda sering mengalami gejala tersebut, maka segera temui dokter untuk mengukur tekanan darah dan memeriksa apakah ada penyakit tertentu yang menyebabkan timbulnya gejala seperti hipotensi.

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Tekanan Darah Rendah dengan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin mencari solusi pengobatan alami dengan manfaat herbal, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal alami multikhasiat yang ampuh untuk meredakan dan menghilangkan gejala tekanan darah rendah serta membantu menormalkan tekanan darah rendah secara alami.

Pengobatan Alami untuk Mengatasi Tekanan Darah Rendah

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang memiliki khasiat multi yang baik untuk kesehatan serta ampuh atasi berbagai jenis penyakit secara alami. Dibuat dari 100% bahan alami serta diproses dengan cara tradisional, sehingga keaslian dan kealamiannya tetap terjaga.

Komposisi :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak teripang emas merupakan bahan utama yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat dan juga memiliki kandungan nutrisi yang begitu lengkap, seperti diantaranya protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, serta vitamin dan mineral.

Kandungan nutrisi yang lengkap tersebut sangat efektif untuk membantu menormalkan kembali tekanan darah rendah secara alami. Konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin 2 kali 2 sendok makan setiap pagi dan sore hari.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keasliannya, karena produk kami telah terjamin 100% original. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga termasuk obat herbal yang telah teregistrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL MUI. Sehingga kualitasnya terjamin.

Nah, tunggu apa lagi, segera pilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan alami untuk mengatasi tekanan darah rendah secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *