Pengobatan Biang Keringat Pada Bayi

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Keringat tentunya sangat mengganggu bagi siapapun, terlebih lagi jika keringan itu menimbulkan biang keringat dengan bintik-bintik yang sangat gata. Biang keringat itu akan menjadi sangat tidak nyaman karena rasa gatal serta iritasi yang ditimbulkan. Biang keringat memrupakan salah satu masalah kulit yang paling umum terjadi pada bayi. Biang keringat berbentuk seperti bintil kecil-kecil berisi air, berwarn amerah, dan tersebar banyak diarea kulit yang biasanya lembab banayak berkeringat serta tertutup, sepert dahi, leher, punggung, lipatan paha, dan ketiak. Biang keringat ini dapat terasa panas dan gatal, maka dari itu bayi akan lebih rewel jika mengalami biang keringat.

 

pengobatan biang keringat pada bayi

 

Biang keringat terjadi karena kelenjar keringat pada bayi tersumbat, sehingga keringat tidak dapat keluar dengan bebas.kulit byi masih dalam tahapan perkembangan dan penyempurnaan. MIsalnya, proses penyerapam dam pengeluaran keringat belum berjalan dengan semestinya. Akibatnya, sering dijumpai bayi yang berkeringat berlebihan. Jika pori-pori kulitnya tersumbat, keringat yang dihasilkan akan mengalir/merembes ke kulit di dekatnya. Kondisi inilah yang memicu timbulnya biang keringat di beberapa bagian tubuh. Biang keringat bisa kambuh berulang-ulang, terutama jika suhu udara sedang panas.

Untuk mengurangi timbulnya biang keringat pada bayi, ibu dapat melakukan beberap atips berikut :

  • Menjaga kenyamanan lingkungan sekitar bayi. Misalnya, kamarnya dalam keadan bersih, tidak panas dan tidak lembab, serta memiliki sirkulasi udara yang baik.
  • Jaga selalu kebersihan tubuh si bayi sepanjang hari dengan cara memandikannya jika terlalu banyak keringat yang keluar.
  • Pakaikan baju yang terbuat dari jenis bahan yang mudah menyerap keringat, lembut, dan tidak ketat pada bayi.
  • Setiap kali berkeringat, segera usap dengan menggunkan waslpa basah, kemudian keringkan dengan handuk yang lembut. Jika perlu, ganti bajunya yang basah dengan baju yang kering dan bersih.
  • Tidak mengoleskan baby oil, baby lotion, atau baby cream pada tubuhnya sepanjang waktu.
  • Gunakanlah produk sesuai dengan kebutuhan, misalnay jika kulit bayi tampak kering. Kulit kering akan lebih mudah menghambat keluarnya keringat dan memudahkan infeksi.
  • Jangan membubuhkan bedak pada kulit bayi yang basah. Karena bedak dapat mengjambat keluarnya keringat.

 

Pengobatan Biang Keringat Pada Bayi

 

Pengobatan Biang Keringat pada Bayi

 

Untuk mengobati biang keringat pada bayi dengan efektif dan aman, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal terbaik yang aman untuk semua kalangan, termasuk bayi. Terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utaam teripang emas asli yang dihasilkan langsung dari perairan Indonesia menjadikan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan zat dan nutrisi yang sangat lengkap serta memiliki khasiat dan manfaat yang begitu baik untuk kesehatan.

Selain memiliki khasiat serta manfaat yang baik, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta pengakuan HALAL dari MUI, sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Sidalam teripang emas ini ditemukan 50 senyawa aktif biologi yang baik untuk tubuh, diantaranya yaitu Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menyebutkan bahwa didalam teripang laut ini juga ditemukan adanya kandungan Cell Grow Factor yang bermanfaat untuk meregenerasi sel yang telah rusak atau sakit hingga menjadi pulih kembali. Serta kandungan gizi seperti omega 3, kolagen, serta bio active yang diperlukan oleh utbuh untuk melakukan regenerasi sel dan berperan dalam mengatasi masalah biang keringat secara efektif.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang benar-benar alami tanpa mengandung bahan kimia asedikitpun. Sehingga aman dikonsumsi oleh semua lapisan usia, muali dari balita hingga lanjut usia, serta oleh ibu hamil dan menyusui. Selain dikonsumsi secara langsung, QnC Jelly Gamat juga dapat dioleskan pada daerah kulit yang terkena biang keringat, sehingga dapat membantu mengatasi biang keringat dari dalam dan luar. Sehingga proses penyembuhan bisa lebih efektif dan lebih cepat.

Untuk pemesanan, silahkan klik ikon berikut !!

 

pengobatan biang keringat pada bayi

Demi menciptakan keamanan dan kepercayaan dari konsumen, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “Barang Sampai, Baru Bayar”, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai tindak penipuan yang mungkin terjadi.
(*syarat dan ketentuan berlaku)

 

Setelah barang pesanan Anda terima, segera lakukan pembayaran. Waktu pembayaran maksimal 3 hari. Bagi calon pelanggan kami yang memiliki niat tidak baik akan dikenakan sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TAHUN 1999
Dengan tuntutan Hukuman Pidana dan Denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *