Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita

Published on Author Jeng SriLeave a comment

pengobatan tradisional keputihan pada wanitaKebersihan organ intim wanita memang sangat perlu dijaga. Hal ini dimaksudkan agar dapat menghindari masalah kewanitaan, salah satunya adalah keputihan. Masalah keputihan merupakan permasalah wanita pada umumnya. Hampir 85% wanita mengalami masalah dengan keputihan. Hal ini terkadang dapat menimbulkan kecemasan karena berhubungan dengan kesehatan organ intim. Sebenarnya jika keputihan yang timbul berwarna bening dan tidak menyebabkan raasa gatal dan keluar pada saat sebelum atau sesudah masa haid, maka keputihan tersebut termasuk wajar yang bertujuan untuk membersihkan dan melindungi organ intim. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Namun, keputihan juga jangan dianggap sebagai masalah yang enteng, karena jika tidak ditangani dengan benar justru keputihan bisa menimbulkan akibat fatal. Akibat yang bisa ditimbulkan akibat dari adanya keputihan salah satunya adalah kemandulan dan ektopik (hamil diluar kandungan). Selain itu juga gejala kanker leher rahim juga bisa ditandai dengan adanya keputihan.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dibagi menjadi 2 jenis, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

  • Keputihan fisiologis merupakan keputihan yang biasanya terjadi pada setiap bulannya, biasanya muncul sesaat sebelum dan sesudah haid ataupun masa subur.
  • Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal didalam vagina dan disekitar bibir vagina bagian luar.

Secara umum keputiha disebabkan oleh :

  • Ketidak seimbangan hormon
  • Gejala suatu penyakit tertentu
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, setelah buang air kecil ataupun beang air besar
  • Memakai pakaian dalam dari bahan sintetis (bukan katun) yang ketat sehingga berkeringat dan memudahkan timbulnya jamur
  • Tidak mengganti panty liner
  • Kurang menjaga kebersihan vagina dan salah dalam membersihkan vagina
  • Stress
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Pola hidup yang kurang sehat
  • Tidak segera mengganti pembalut ketika menstruasi
  • Sering mandi dan berendam dengan air hangat atau panas. Jamur penyebab keputihan lebih mungkin tumbuh pada kondisi yang hangat

 

Pengobatan Keputihan Secara Alami

Seringkali keputihan sangat sulit diobati, karena penyebab keputihan yang bermacam-macam dan bisa terinfeksi oleh beberapa sekaligus yang pada umunya adalah jamur, bakteri dan Pseudomonas sp. Tapi kini Anda dapat mengobati keputihan dengan alami dan dengan biaya yang relatif lebih murah serta aman karena telah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no. registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah bersertifikat HALAL MUI.

Anda dapat mengobati keputihan dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang aman dan memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk masalah keputihan. QnC Jelly Gamat dibuat dengan memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat ini diproduksi secara tradisional dan menggunakan bahan alami yang fresh dan memiliki kriteria pengolahan yang sesuai, sehingga keaslian serta khasiatnya tetap terjaga dengan baik. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, menjadikannya merupakan pilihan yang tepat dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung bahan alami lainnya yang dapat melengkapi kandungan serta khasiat didalamnya, diantaranta Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Testimoni QnC Jelly Gamat dalam mengatasi keputihan

 

Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi, kini telah terbukti khasiat dan manfaat yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat mampu mengatasi keputihan dan berbagai macam penyakit lainnya.

 

Untuk informasi pemesanan, silahkan klik ikon dibawah ini !

 

iStock-click-here-button3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *