Solusi Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Published on Author Jeng SriLeave a comment

Keputihan merupakan suatu proses abnormal yang biasa terjadi pada wanita, yaitu berupa keluarnya cairan putih dari organ kelamin wanita. Biasanya keputihan terjadi karena sebagai tanda akan datangnya masa haid atau karena adanya infeksi jamur pada derah kewanitaan. Pada wanita yang hamil, biasanya keputihan akan datang pada saat hamil muda atau pada trimester pertama. Hal ini terjadi karena adanya perubahan hormon pada tuuh wanita hamil yang belum bisa mengontrol emosinya dengan baik.

solusi mengatasi keputihan saat hamil

Ketika hamil, wanita akan mengalami peruabahn hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Aliran darah ini akan meningkat ke daerah kewanitaan yang akan mempengaruhi cairan vagina mejadi lebih meningkat. Pada wanita  hamil, cairan vagina memiliki manfaat untukmencegah infeksi dari vaginamenuju rahim. Akan tetapi, tidak semua cairan vagina bermanfaat, karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina.

Kebanyakan wanita menganggap bahwa keputihan merupakan hal yang biasa, padahal keputihanmerupakan salah satu tanda atau sinyal adanya masalah kesehatan pada alat reproduksi. Begitu juga pada ibu hami, ciri-ciri keputihan yang merupakan perubahan normal kehamilan (fisiologis) yaitu berwarna bening keputihan, tidak berbau, tidak membuat gatal dan tidak terasa nyeri. Tetapi, jika Anda mengalami gejala berikut, sebaiknya waspada karena ini merupakan perubahan abnormal kehamilan yang membutuhkan penanganan yang serius, gejalanya antara lain :

  • Berbau tidak sedap
  • Memiliki jumlah yang banyak
  • Cairan lebih kental dan lengket
  • Terasa gatal yang tidak tertahankan
  • Berwarna kemerahan pada sekitar vagina
  • Cairan berwarna putih kekuning-kuningan bahkan sampai kehijauan atau kekuningan

Solusi Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Jika wanita hamil sering mengalami keputihan, sebaiknya jaga kebersihan vagina dan jangan terlalu menggunakan obat kewanitaan secara sering. Selain itu, keputihan pada saat hamil juga dapat diatasi secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang diyakini ampuh untuk mengatasi keputihan saat hamil dan juga aman, baik bagi ibu ataupun bagi janin yang ada didalam kandungan.

Solusi Mengatasi Keputihan Saat HamilQnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang dibuat dari salah satu spesies teripang emas asli yang memiliki begitu banyak kandungan serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Didalam teripang emas ini terdapat kandungan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya adalah Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, serta Vitamin dan Mineral.

Didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung anti bakteri, antivirus dan antijamur yang dapat mengatasi dan mencegah perkembangan bakteri, virus, dan jamur yang menjadi penyembab dari keputihan. Serta kandungan omega 3, 6, dan 9 yang ada didalamnya sangat bermanfaat untuk memnuhi kebutuhan janin yang ada didalam kandungan.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keasliannya, karena QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan bersetifikat HALAL MUI, sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya. Disamping itu, QnC Jelly Gamatjuga tidak mengandung campuran bahan kimia, jadi aman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Kini Anda tidak perlu ragu dan kghawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi mengatasi keputihan saat hamil.

Untuk informasi pemesanan dan daftar harga, silahkan KLIK DISINI!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *